Sunday, April 4, 2010

Nokia Merajai Pasar Telepon Seluler

Produk Nokia : - Materi manajemen pemasaran yang sedang direview berkenaan tentang makin berkembangnya dunia telekomunikasi informasi saat ini. - Latar belakang yang dapat dikembangkan : informasi menjadi sumber penting dalam menciptakan value perusahaa, two way, dan direct communication juga semakin aktif. kehadiran ponsel dapat menjadi sarana efektif dan efisien dalam dunia pemasaran. Indonesia dengan jumlah penduduk diatas 200 juta tentu akan menjadi pasar yang besar bagi industri seluler. - Topik masalah yang dapat diambil : Nokia tetap tak terkalahkan baik dari segi fitur, keamanan, dan style. - Dukungan teori yang relevan : Tabel perkembangan pengguna ponsel ditanah air, survey kepuasan konsumen terhadap produk Nokia. - Sumber-sumber pengumpulan data : Observasi langsung, Questioner terhadap konsumen yang sedang membeli produk Nokia. - Alat analisis yang digunakan : data kuantitatif. Pertanyaan : Bagaimana anda lebih lanjut dapat menggolongkan jenis pembahasan sekirannya akan ditulis dalam sebuah artikel? Jawab : penulis akan membatasi masalah yang akan dibahas. penulis hanya akan membahas keunggulan apa saja yang terdapat pada produk Nokia dibandingkan dengan produk lain? Judul-judul artikel yang terkait : 1.Sejarah dan Perkembangan NOKIA sumber disini 2. Fitur-fitur Nokia disini Semoga review ini dapat bermanfaat bagi kita semua. penulis mohon maaf karena masih banyak keterbatasan yang terdapat dalam review ini, penulis mengharapkan sumbangan gagasan dan saran demi kesempurnaan review ini. Terimakasih.

No comments:

Gunadarma university animation